Terapi Lintah Untuk Penyembuhan Hepatitis (Infeksi Hati)

Terapi Lintah Untuk Penyembuhan Hipatitis (Infeksi Hati)
Terapi Lintah Untuk Penyembuhan Hipatitis (Infeksi Hati)
Hepatitis Adalah istilah yang digunakan untuk infeksi hati yang disebabkan oleh virus, identifikasi virus penyakit dilakukan terus menerus, tetapi agen virus A, B, C, D, E, F dan G terhitung kira-kira 95% kasus dari hepatitis virus akut. Penyakit   hepatitis   yang   sering   ditemukan   di   Indonesia   yaitu   penyakit Hepatitis  A, Hepatitis  B,  dan  Hepatitis  C.

Penyebab Hepatitis
Hepatitis dapat disebabkan karena infeksi maupun bukan karena infeksi. Pembagian jenis hepatitis yang disebabkan oleh infeksi virus adalah sebagai berikut:

  1. Hepatitis A. Penyakit ini disebabkan oleh virus hepatitis A (HAV). Hepatitis A biasanya ditularkan melalui makanan atau air minum yang terkontaminasi feses dari penderita hepatitis A yang mengandung virus hepatitis A.
  2. Hepatitis B. Penyakit ini disebabkan oleh virus hepatitis B (HBV). Hepatitis B dapat ditularkan melalui cairan tubuh yang terinfeksi virus hepatitis B. Cairan tubuh yang dapat menjadi sarana penularan hepatitis B adalah darah, cairan vagina, dan air mani. Karena itu, berbagi pakai jarum suntik serta berhubungan seksual tanpa kondom dengan penderita hepatitis B dapat menyebabkan seseorang tertular penyakit ini.
  3. Hepatitis C. Penyakit ini disebabkan oleh virus hepatitis C (HCV). Hepatitis C dapat ditularkan melalui cairan tubuh, terutama melalui berbagi pakai jarum suntik dan hubungan seksual tanpa kondom.
  4. Hepatitis D. Penyakit ini disebabkan oleh virus hepatitis D (HDV). Hepatitis D merupakan penyakit yang jarang terjadi, namun bersifat serius. Virus hepatitis D tidak bisa berkembang biak di dalam tubuh manusia tanpa adanya hepatitis B. Hepatitis D ditularkan melalui darah dan cairan tubuh lainnya.
  5. Hepatitis E. Penyakit ini disebabkan oleh virus hepatitis E (HEV). Hepatitis E mudah terjadi pada lingkungan yang tidak memiliki sanitasi yang baik, akibat kontaminasi virus hepatitis E pada sumber air.
BACA JUGA :
 Mengobati Diabetes Dengan Terapi Lintah
 Mengobati Stroke Dengan Terapi Lintah Hirudo 
 Terapi Lintah Untuk Pengobatan Kanker 
 Terapi Lintah Mengobati Penyakit Jantung
 Mengobati Penyakit Ginjal Dengan Terapi Lintah
 Mengobati Darah Tinggi (Hipertensi) dengan Terapi Lintah 
 Wasir atau Ambeien Efektif Dengan Terapi Lintah
 Mengobati Tumor Dengan Terapi Lintah

Gejala Umum Hepatitis
Sebelum virus hepatitis menimbulkan gejala pada penderita, terlebih dahulu virus ini akan melewati masa inkubasi. Waktu inkubasi tiap jenis virus hepatitis berbeda-beda. HAV membutuhkan waktu inkubasi sekitar 15-45 hari, HBV sekitar 45-160 hari, dan HCV sekitar 2 minggu hingga 6 bulan.

Beberapa gejala yang umumnya muncul pada penderita hepatitis, antara lain adalah:
  • Mengalami gejala seperti flu, misalnya mual, muntah, demam, dan lemas.
  • Feses berwarna pucat.
  •  Mata dan kulit berubah menjadi kekuningan (jaundice).
  • Nyeri perut.
  • Berat badan turun.
  • Urine menjadi gelap seperti teh.
  • Kehilangan nafsu makan. (aloDokter)
Terapi Lintah Untuk Penyembuhan Hipatitis (Infeksi Hati)

Lintah yang digunakan untuk pengobatan pun bukan sembarang lintah. Hanya lintah jenis hirudo saja yang dikembangkan dalam lingkungan khusus saja, yang bisa digunakan untuk terapi pengobatan, yaitu hirudo medicinalis, hirudo orientalis, hirudo troctina, dan hirudo verbana. Lintah jenis ini memiliki bekas gigitan berbentuk huruf Y, yang akan hilang sendiri tanpa meninggalkan bekas luka.

Sebuah Suplai darah yang sehat diperlukan untuk melawan infeksi dan peradangan pada hati dan enzim bermanfaat yang ditemukan dalam air liur lintah termasuk enzim anti-inflamasi yang membantu mengurangi pembengkakan serta histamin seperti enzim yang bertindak untuk vasodilate pembuluh darah, lebih meningkatkan aliran darah. Ada juga komponen antibakteri dalam air liur lintah yang membantu melawan penyakit dan mematikan virus yang menyerang tubuh manusia.

Secara ilmiah, penyebab penyakit ada dua, yaitu “konstriksi” (penyempitan) dan “dilasi” (pelebaran). Karena itu, indikasi utama adalah penyakit kepala kronis, demam secara umum, penyakit jiwa, epilepsi, gangguan telinga, penyakit hati, limpa, usus, nyeri pinggul (ischialgia), radang sendi (arthritis) dan gout. Sedangkan indikasi tambahan adalah penyakit umum dengan gejala pengerasan, penebalan, pengkakuan, penegangan, pembengkakan, nyeri dan kram; semua itu dikenal dengan “status strictus”.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. RajaLintah.com | 087852511471 - All Rights Reserved
Template by Creating Website | Re-designed by : Template Toko Online